Alamat kantor jasa konsultan pajak surabaya

Alamat kantor jasa konsultan pajak surabaya



Ini adalah potongan pajak paling keren yang Anda lewatkan


Hepcats di seluruh negeri bersiap-siap untuk salah satu kegiatan paling penting di luar sana: mengajukan pajak. Tetapi, jangan khawatir: Anda masih dapat mempertahankan selera gaya Anda bahkan ketika Anda sedang mempersiapkan kembalinya Anda dengan melakukan beberapa pemotongan pajak keren yang akan membantu Anda menghemat lebih banyak goresan yang diperoleh dengan susah payah untuk kacamata hitam dan jaket kulit. Jika Anda memenuhi syarat untuk beberapa pengurangan ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memerinci pengembalian pajak Anda berikutnya.

Terkait: jasa pajak konsultan surabaya

Sisakan diri Anda dengan minyak tubuh
Manjakan diri dengan oli tubuh mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang dapat Anda hapuskan, tetapi jika Anda seorang binaragawan, ada preseden. Itu karena satu binaragawan - Corey L. Wheir - berhasil berargumen bahwa minyak tubuh yang ia butuhkan untuk digosokkan sendiri sebelum kompetisi adalah biaya bisnis dan dapat dikurangkan dari pajaknya. Dia juga mendapat pengadilan pajak untuk menyetujui pengurangan untuk 3 pon daging bison yang dia konsumsi setiap hari, jadi sepertinya cukup pesta di rumah tangga Wheir.

Berbelanja sampai Anda drop
Lihat ini: Belanja liar Anda bebas pajak. Atau, setidaknya, beberapa di antaranya. Itu karena Anda dapat mengurangi biaya pajak penjualan. Pajak penjualan dikumpulkan di tingkat negara bagian, sehingga mereka dapat dimasukkan dalam potongan pajak negara bagian dan lokal Anda. Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat mengurangi biaya pajak penjualan dan pajak penghasilan atau pajak properti, jadi Anda hanya boleh melakukan pengurangan ini ketika Anda membayar lebih banyak pajak penjualan ke negara bagian daripada yang Anda lakukan dalam pajak lainnya.


Liburan ke Bandung
Ada kabar baik tentang pemukulan yang Anda lakukan di meja saat terakhir kali berada di Sin City: Itu dapat dikurangkan dari pajak. Itu benar, Anda dapat menghapus kerugian judi Anda pada pajak Anda. Namun, ada peringatan utama: Ini hanya berlaku untuk pajak apa pun yang telah Anda bayarkan untuk kemenangan judi. Jadi, jika Anda memang memiliki perjalanan yang sukses diikuti oleh yang buruk, Anda setidaknya dapat memulihkan sebagian dari kerugian tersebut.

Terkait: Investasi Real Estat | jasa Konsultan Pajak surabaya

Kolam yang Anda butuhkan untuk kesehatan Anda
Anda dapat mengurangi biaya kolam renang Anda - jika Anda dapat menjadikannya penting bagi kesehatan Anda. Itu adalah kasus untuk Herbert Cherry, seorang Muttontown, N.Y., pria yang menderita emfisema yang berhasil berpendapat bahwa kolam halaman belakang akan digunakan untuk berolahraga yang disarankan dokter akan menghilangkan gejala-gejalanya. Dia bisa mendapatkan potongan untuk biaya operasi dan pemeliharaannya.

Gratis bir
Mungkin tidak ada kombinasi yang lebih baik dari dua kata dalam bahasa Inggris, dan IRS siap untuk mengakui hal ini. Itu benar, Anda bisa mendapatkan pengurangan pajak karena memberikan bir dalam konteks tertentu. Kasus utama yang dipertanyakan adalah pompa bensin milik Edward J. dan Judy A. Sullivan yang membagikan bir sebagai cara untuk menarik pelanggan. Pemilik berpendapat bahwa itu adalah pengeluaran bisnis karena ia menggunakan bir untuk pemasaran, dan memenangkan hak untuk mengurangi biayanya.

Ekspresikan dirimu, bahkan saat itu bukan pekerjaanmu
Banyak seniman yang bercita-cita bekerja di bidang yang berdekatan sementara mereka berusaha mencari nafkah dengan semangat mereka, dan jika itu masalahnya, Anda dapat mengurangi biaya gairah Anda dari total pendapatan Anda. Kasus kuncinya adalah Profesor Susan Crile, yang menghasilkan uang dalam jumlah kecil dari pekerjaannya sebagai seniman sambil mengandalkan posisi mengajar untuk sumber penghasilan utamanya. Pengadilan pajak akhirnya memutuskan bahwa ia dapat mengurangi biaya untuk melukis dari seluruh penghasilannya sebagai pengeluaran bisnis karena ia dapat membuktikan bahwa ia, pada kenyataannya, adalah seorang seniman profesional walaupun pada dasarnya bekerja sebagai guru.

Terkait: Pajak Real Estate Surabaya


Menjalani mimpi
Tentu saja, beberapa orang mungkin merasa seperti mengajar akan mengganggu estetika Bohemia mereka. Lagipula, apa yang lebih keren daripada menjadi artis yang kelaparan? Anda menjalani hidup Anda untuk kerajinan dan tidak menjawab siapa pun - termasuk IRS. Itu karena ada pengurangan “di atas garis” yang langka, artinya Anda dapat mengklaimnya bahkan jika Anda tidak merinci, untuk artis kreatif yang memiliki setidaknya dua perusahaan penuh waktu yang membayar mereka setidaknya $ 200 setahun.

Anda tidak dapat dibayar jauh lebih dari itu. Anda tidak dapat mengklaim pengurangan jika Anda menghasilkan lebih dari $ 16.000.

Menendang itu, gaya Ahab
Panggil dia Ismael. Jangan panggil dia pembohong pajak.

Hingga $ 10.000 dalam biaya yang terkait dengan menjadi kapten perburuan paus dapat dikurangkan dari pajak Anda sebagai kontribusi amal. Tentu saja, perburuan paus sangat ilegal bagi hampir semua orang, tetapi kelompok suku asli Amerika tertentu memiliki pengecualian berdasarkan tradisi budaya mereka dan bahkan memiliki akses ke manfaat pajak tertentu untuk praktik tersebut. Anda hanya perlu diakui oleh Komisi Penangkapan Ikan Paus Eskimo Alaska sebagai kapten perburuan paus yang melakukan kegiatan perburuan paus yang disetujui.

Jadi, jika Anda adalah anggota dari salah satu suku itu dan mencari balas dendam atas "cedera di tempat kerja" yang menyebabkan kehilangan

tautan : jasa konsultan pajak surabaya

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5