Pajak Real Estate Surabaya

Pajak Real Estate Surabaya



Rahasia Real Estat Terbaik dari Real Estate: Jalan Kecil yang Dikenal Ini Akan Mengubah Cara Anda Berinvestasi

Dalam real estat, salah satu taktik paling pro adalah Exchange 1031 - juga dikenal sebagai rahasia di balik bagaimana Donald Trump dan pengembang real estat lainnya membayar hampir tidak ada pajak.

Terkait: Crowdfunding Adalah Menurunkan Hambatan untuk Investasi Real Estat Komersial. Inilah Cara Mendapatkan Sebagian Besar darinya.

Namun, ada celah pajak lain yang tidak banyak diketahui, yaitu Real Estate Weekly, sebuah publikasi perdagangan real estat New York, menyebut real estat sebagai "rahasia yang dirahasiakan."

Bagi saya, saya menyebutnya 1031 dengan steroid. Keindahan ini hanya dikenal sebagai Bursa 721.


Seperti 1031, 721 Exchange memungkinkan Anda untuk menunda pajak capital gain. Berbeda dengan 1031, Anda dapat menukar capital gain Anda ke dalam portofolio dengan hanya satu properti. 721 juga memungkinkan Anda untuk masuk ke REIT.

721: Apa itu
The 721 Exchange adalah hukum yang tidak banyak diketahui yang - seperti Exchange 1031 - memungkinkan pemilik properti menunda pajak capital gain. Bahkan, pada dasarnya Anda memiliki semua manfaat dari 1031, tetapi alih-alih harus menemukan properti "sejenis", Anda dapat mengambil hasilnya dan menginvestasikannya dengan dana.

Ketika saya mengatakan ini adalah "game changer," moly suci. Itu tidak mulai menggambarkannya.

Bagaimana itu bekerja
Katakanlah Anda memiliki $ 250.000 untuk diinvestasikan. Daripada harus menemukan satu properti di bawah tenggat waktu yang ketat, Anda dapat menyebarkan $ 250.000 itu menjadi 10 mega fund, memberi Anda akses langsung ke - dan kepemilikan! - transaksi besar, sambil mengumpulkan pengembalian tahunan 15 persen lebih.

Terkait: 8 Strategi Cerdas untuk Membantu Anda Berinvestasi dalam Real Estat

Dengan kata lain, dalam portofolio Anda - ya, milik Anda - Anda bisa memiliki sepotong bangunan tinggi, gedung perkantoran di pusat kota, kompleks apartemen unit 100-plus dan banyak lagi.

Mari kita jabarkan.

1031 vs. 721: Bagaimana 721 dapat melindungi Anda
OK, jadi sehebat 1031 ini, ada beberapa kelemahan. Untuk satu, Anda memiliki periode waktu terbatas untuk menemukan properti baru, yang dapat membuat Anda dalam posisi rentan dari sudut pandang negosiasi. (Penjual berpengalaman akan mencium bau ini satu mil jauhnya.)

Anda mungkin tidak memiliki properti yang tersedia yang sesuai dengan strategi investasi Anda, memaksa Anda untuk a) membayar pajak, b) membeli kurang dari kesepakatan bintang atau c) membayar lebih untuk yang melakukannya.

Retas dana: Diversifikasi dan pengembalian tinggi
Di sinilah dana investasi masuk.

Mereka tersedia secara luas, banyak di antaranya terbuka (artinya Anda dapat membeli besok, tahun depan, kapan saja) dan Anda tidak berada di bawah tekanan yang sama untuk menemukan properti yang sempurna.

Di masa lalu, dana ekuitas swasta umumnya ditutup untuk "investor terakreditasi," sebuah sub-investor dari investor kaya yang - jelas - memiliki lebih banyak uang dan karenanya harus lebih paham. Pada dasarnya itu berarti Anda harus memiliki kekayaan bersih $ 1 juta (dikurangi tempat tinggal utama Anda) atau menghasilkan $ 200.000 per tahun selama dua tahun terakhir.


Semua baik dan bagus. Pada kenyataannya, itu benar-benar hanya menutup investasi untuk mereka yang memiliki uang secara eksklusif, yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Terkait: Undang-Undang Pajak Baru Telah Membuatnya Waktu yang Tepat untuk Berinvestasi dalam Real Estat. Inilah Cara Mendapatkan Sebagian Dari Investasi Anda.

Sekuritas real estat: Munculnya crowdfunding (dan bagaimana Anda dapat mengambil keuntungan)
OK, jadi ini akan menjadi sedikit sidebar untuk memberikan latar belakang tentang bagaimana pasar bekerja dan bagaimana 721 dapat membantu.

Karena keterbatasan ini, industri-industri baru muncul dan mengganggu. (Cryptocurrency adalah, seharusnya, baik masa depan uang atau gelembung terbesar sejak tulip.) Di sisi penggalangan dana, crowdfunding telah muncul sebagai bagian utama, memungkinkan siapa saja untuk mengumpulkan uang.

Dan crowdfunding telah menyebar ke real estat juga, yang paling menonjol dengan penawaran dari Fundrise, perusahaan baru yang menawarkan "investor biasa" sepotong World Trade Center dengan harga hanya $ 5.000. Apa yang sebenarnya dilakukannya adalah membeli obligasi senilai $ 5 juta yang dijual oleh Larry Silverstein, kemudian menjualnya kembali kepada investor yang lebih kecil.

Jelas, ini menjadi cerita nasional. Yang hanya membawa beberapa pemain lagi bergabung dengan partai.

Membuka pintu air: Judul III dari UU JOBS
Namun, ada peringatan. Sebagian besar penawaran crowdfunding masih terbatas pada "investor yang terakreditasi."

Pada 16 November 2015, SEC dan Kongres - dengan memperhatikan ledakan yang meluas dari crowdfunding - yang disetujui Judul III dari Undang-Undang Ketenagakerjaan, yang membuka pintu air untuk ajakan kepada "investor yang tidak terakreditasi."

Saya mengatakan semua ini untuk dicatat bahwa konsep menjadi investor yang terakreditasi bukan penghalang lagi untuk masuk pada aset berkualitas institusional.

Cara masuk ke dalam transaksi
Sejumlah pemain telah berhasil masuk ke pasar crowdfunding, termasuk startup seperti Arborcrowd dan Crowdstreet - pasar yang penuh dengan 721 peluang Exchange. Alih-alih hanya menjual saham ke "investor biasa", mereka sebenarnya menawarkan pasar bagi orang-orang yang berbelanja untuk investor real estat, pengembang, dan dana yang berpengalaman.

Sekarang ini, menurut pendapat saya yang sederhana, adalah peretasan terbesar jika Anda memenuhi syarat. Ini adalah kesepakatan tautan : https://www.isbconsultant.com/detail-artikel-20.html

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5