Catering Jogja : Resep Masakan Stroganoff Jamur Pot Instan

Catering Jogja : Resep Masakan Stroganoff Jamur Pot Instan


Stroganoff Jamur Pot Instan


Jika Anda memiliki Pot Instan, silakan buat ini. Silahkan. Penggemar pasta khususnya, ini untuk Anda. Ini adalah Stroganoff Jamur Pot Instan. Dan, seperti yang Anda ketahui, di komunitas Instant Pot, stroganoff jamur cukup populer. Anda melihat banyak versi yang disorot. Beberapa dekaden over-the-top, yang lain cukup sehat dan hangat. Ini adalah pendapat saya, mencoba mendarat tepat di kamp kemudian.

Langkah jahatku? Beri sedikit vodka dengan biji jintan hancur. Gunakan untuk melonjak basis jamur Anda saat memasak. Jadi, agak seperti penne alla vodka, tetapi versi stroganoff jamur. Anda dapat menggunakan pasta apa pun yang Anda suka (gandum utuh, bebas gluten, buncis, beras, dll.), Saya menggunakan susu kacang krim sebagai pengganti krim yang sebenarnya, dan sedikit minyak zaitun untuk memulai semuanya, sebagai pengganti lembaran mentega. Anda tidak akan melewatkan semua itu. Versi ini adalah vegan, vegetarian, nyaman, menghibur, sederhana, dan mudah beradaptasi.

Stroganoff Jamur Pot Instan dengan Vodka

Berikut adalah video singkat tempat Anda dapat melihat bagaimana hal ini terjadi. Ada juga lebih banyak video di sini jika Anda tertarik:

dekat

Saran Penyajian
Saya akan berdebat bahwa Anda perlu melawan semua cokelat ini dengan jumlah hijau yang baik. Saya menikmati ini dengan salad hijau yang cukup besar, atau aduk kale cincang langsung ke stroganoff, karena selesai memasak. Saya mencatat spesifik di bawah.

Stroganoff Jamur Pot Instan dengan Vodka

Pilihan Pasta
Salah satu hal hebat tentang resep ini adalah Anda dapat menggunakan pasta apa pun yang Anda suka, dan Anda dapat bereksperimen dengan bentuk favorit. Saya sudah sukses dengan penne, dan rotini, tetapi Anda benar-benar dapat menggunakan apa pun yang Anda (atau keluarga Anda) sukai. Saya sering meraih salah satu pasta kacang-kacangan / pasta berbasis selama seminggu, dan bermain-main dengan lebih tradisional (dan mie gandum buatan sendiri) pada akhir pekan. Aduk sedikit, resep ini sangat cocok untuk itu.

Stroganoff Jamur Pot Instan dengan Vodka

BROWSE LEBIH BANYAK:
RESEP JAMUR
RESEP PASTA
RESEP POT INSTAN
Stroganoff Jamur Pot Instan dengan Vodka
CETAK RESEP
4,49 dari 25 suara
Jika jamur Anda terlihat kotor atau berdebu, bersihkan dengan kain lembab atau handuk kertas. Saya menggunakan pasta buncis di sini, dan itu bekerja dengan baik! (Banza). Jika vodka tidak nyaman, gantikan bir kerajinan (bourbon stout enak), atau anggur putih.

BAHAN

1 sendok teh biji jintan, dilumatkan
1/3 cangkir vodka
1 sendok makan minyak zaitun extra virgin
1 bawang kuning sedang, cincang
3 siung bawang putih, kupas dan cincang
1 pon jamur coklat, batang, cincang 1/2-inci
2 sendok makan pasta tomat
1 sendok makan tepung
2 sendok makan mustard Dijon
3/4 sendok teh garam laut gandum halus, ditambah lagi secukupnya
1/4 - 1/2 sendok teh lada segar, atau secukupnya
1 3/4 cangkir kaldu jamur (atau kaldu sayuran)
2 gelas pasta kering (lihat catatan kepala)
1/2 cangkir krim mete * buatan rumah, atau susu almond
melayani:
banyak adas manis, atau daun bawang dan almond panggang
INSTRUKSI
Dalam mangkuk kecil, campurkan biji jintan dan vodka, sisihkan. Tumis minyak zaitun dan bawang dalam Pot Instan pada pengaturan SAUTE tertinggi selama satu atau dua menit. Aduk bawang putih dan jamur, dan masak selama beberapa menit lagi, sampai semuanya melunak sedikit. Aduk pasta tomat, dan kemudian tepung, dan masak, aduk perlahan, tapi terus-menerus selama beberapa menit, untuk bersulang tepung sedikit. Tambahkan mustard, garam, dan merica, kaldu, dan pasta. Berikan satu aduk terakhir untuk mendistribusikan pasta secara merata, dan tekan BATAL untuk menghentikan SAUTE.


Tutup panci, dan kencangkan tutupnya. Segel katup. Pilih PRESSURE COOK (atau MANUAL) dan hitung waktu memasak Anda. Untuk melakukan ini, lihat paket pasta Anda, waktu akan menjadi setengah dari waktu memasak yang disarankan paling pendek, dibulatkan ke menit terdekat. Misalnya paket pasta saya disarankan 7 - 9 menit. Ambil angka yang lebih kecil (7), potong setengah (3,5), bulatkan ke bilangan bulat terdekat (3). SET / WAKTU WAKTU - dalam kasus saya, hingga 3 menit. Setelah selesai, dengan seksama CEPAT RELEASE tekanan dengan menggeser katup ke VENTING. Goyangkan atau ketuk alat pemasak dengan lembut, lalu buka dengan hati-hati dari Anda. Aduk campuran vodka-jintan, didihkan selama beberapa menit lagi, dan aduk susu mete. Cicipi dan sesuaikan bumbu, sajikan dengan banyak adas manis dan almond.

CATATAN
* Haluskan 1 cangkir kacang mete, dan 2 gelas air dalam blender berkecepatan tinggi selama satu atau dua menit penuh. Jika Anda tidak memiliki blender berkecepatan tinggi, rendam kacang mete dalam air setidaknya selama satu jam sebelum dicampur untuk konsistensi yang paling halus.

Versi Stovetop: Ikuti instruksi, sampai menambahkan pasta, memasak dalam wajan besar (bukan Pot Instan). Masak pasta secara terpisah dalam panci berisi air asin, dan aduk ke dalam campuran jamur. Akhiri dengan susu mete, dan topping.

Variasi Kale-boosted: Aduk beberapa genggam besar kale cincang ke dalam stroganoff jamur tepat setelah selesai memasak. Biarkan sedikit matang selama beberapa menit, dan aduk krim mete sebelum disajikan

tautan : catering jogja murah

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5