Investasi Real Estat | jasa Konsultan Pajak surabaya

Investasi Real Estat |  jasa Konsultan Pajak surabaya




Crowdfunding Adalah Menurunkan Hambatan untuk Investasi Real Estat Komersial. Inilah Cara Mendapatkan Sebagian Besar darinya.

Sebelum 1980-an, aset real estat komersial (CRE) jarang diprioritaskan oleh investor institusi - entitas yang mempekerjakan profesional keuangan untuk mengelola dana investasi yang dikumpulkan. CRE memang menjadi sedikit lebih populer selama tahun 80-an dan 90-an, tetapi CRE tidak pernah menyumbang lebih dari 4 persen dari portofolio agregat investor institusional hingga tahun 2000.

Terkait: Pajak Real Estate Surabaya


Dan sementara obligasi dan ekuitas terus mendominasi sebagian besar portofolio, sejumlah investor institusional telah mengukir ceruk yang tidak substansial untuk aset CRE di abad ke-21. Pada 2010, CRE menyumbang 5,6 persen dari portofolio agregat investor institusional, pada 2013, menyumbang 8,8 persen dari portofolio, dan pada 2015, menyumbang 9,6 persen dari portofolio. Menimbang bahwa investor institusional di Amerika Serikat mengendalikan lebih dari $ 25 triliun - kira-kira 17 persen dari semua aset keuangan domestik - pangsa portofolio CRE bukan apa-apa untuk menolak.

Yang mengatakan, CRE belum melihat popularisasi paralel dalam portofolio investasi individu swasta. "Ketika Anda melihat portofolio khas investor individu ... sering kali ada lubang besar di mana real estat komersial terkait," jelas Nav Athwal, pendiri dan CEO RealtyShares. "Faktanya, bagi banyak investor, kelas aset khusus ini relatif tidak dikenal."

Namun, sebagian besar berkat maraknya crowdfunding, ini mungkin akhirnya mulai berubah.

Investor individu menyatakan minatnya pada CRE, tetapi mempertanyakan aksesibilitasnya.
Kongres meletakkan dasar untuk uptick ini dalam investasi CRE individu pada awal 2012 ketika ia lulus dari Jumpstart Our Business Startups (JOBS) Act. Antara lain, UU JOBS membatalkan ketentuan Securities Act 1933 yang membatasi iklan dan penjualan sekuritas tertentu untuk masyarakat umum.

Di bawah undang-undang baru, perusahaan - termasuk platform crowdfunding CRE - dapat dengan bebas memasarkan peluang investasi mereka kepada investor terakreditasi (didefinisikan sebagai individu dengan kekayaan bersih minimal $ 1 juta atau pendapatan tahunan minimal $ 200.000). Pada Oktober 2015, Komisi Sekuritas dan Bursa menyetujui perubahan peraturan menjadi Judul III UU JOBS yang memperpanjang hak istimewa ini untuk investor yang tidak terakreditasi.

Terkait: 8 Strategi Cerdas untuk Membantu Anda Berinvestasi dalam Real Estat

Perkembangan ini telah membuka jalan bagi investor perorangan untuk mencelupkan kaki mereka ke dalam kelas aset di mana mereka telah lama menunjukkan minat, tetapi yang seringkali tampak sangat mahal. Menurut satu survei terhadap 2.000 orang Amerika, 53 persen responden ingin berinvestasi dalam aset CRE di komunitas mereka - termasuk 67 persen dari mereka yang berusia 18 hingga 34 tahun - tetapi 61 persen percaya mereka kekurangan dana yang diperlukan.
Munculnya platform crowdfunding CRE-centric menjanjikan untuk membantu investor individu mengatasi hambatan masuk ini. Sedangkan secara tradisional, investasi CRE telah dicadangkan untuk mereka yang mampu membeli minimum lima atau enam digit - maka dominasi investor institusional terhadap ruang - crowdfunding memungkinkan seseorang untuk memulai dengan hanya $ 5.000.

Bergerak melampaui REIT
Dalam beberapa dekade terakhir, satu-satunya cara bagi investor skala kecil untuk mengamankan saham dalam aset CRE adalah membeli ke kepercayaan investasi real estat (REIT). REIT dapat mengambil sejumlah bentuk - sekuritas yang terdaftar untuk publik yang diperdagangkan di berbagai bursa saham, perwalian publik yang tidak diperdagangkan, perwalian swasta - tetapi bagi investor rata-rata, mereka berfungsi lebih seperti reksa dana dengan fokus CRE daripada investasi langsung pada Aset CRE.

Itu tidak berarti bahwa REIT selalu merupakan pilihan yang buruk - jauh dari itu. News A.S. melaporkan bahwa, "sejak 1971, total pengembalian tahunan rata-rata untuk indeks FTSE Nareit REIT, yang melacak kinerja semua REIT A.S., adalah 9,72 persen." Tentu saja, seperti halnya dengan reksadana apa pun, investor individu dalam REIT memiliki sedikit atau tidak ada suara mengenai aset CRE mana uang mereka digunakan untuk membeli.


Untuk investor pasif yang hanya ingin mendiversifikasi portofolio mereka dengan CRE, kurangnya kontrol ini tidak menjadi masalah. Untuk individu yang ingin mengambil peran aktif dalam pengambilan keputusan strategis, bagaimanapun, REIT tidak pernah secara khusus menarik. Kelas investor individu terakhir inilah yang paling diuntungkan dari crowdfunding - tetapi hanya jika mereka mampu membuat keputusan yang terinformasi dengan baik.

Terkait: Undang-Undang Pajak Baru Telah Membuatnya Waktu yang Tepat untuk Berinvestasi dalam Real Estat. Inilah Cara Mendapatkan Sebagian Dari Investasi Anda.

Pentingnya pengambilan keputusan berdasarkan data
Dalam CRE, keputusan investasi dengan informasi terbaik adalah keputusan yang menggunakan data historis untuk menentukan kemungkinan dan tingkat keuntungan jangka panjang. Dalam hal ini, demokratisasi data yang difasilitasi oleh platform integrasi data CRE yang baru telah menjadi syarat penting

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5