paket wisata di hotel SETAM LODGE

SETAM LODGE


Taman Nasional Ranomafana, Madagaskar

SEKILAS

Nyaman dekat dengan pintu masuk ke Taman Ranomafana

Kamar-kamar didirikan di lereng bukit dengan pemandangan indah ke sungai di bawah ini

Lihat apakah Anda dapat melihat lemur bambu emas, yang disiapkan taman untuk dilindungi

Situasi indah, dikelilingi oleh hutan hujan Madagaskar yang masih asli

Nikmati makanan lezat di restoran berpanel kaca, memberikan pemandangan hutan yang indah


Setam Lodge terletak di dalam Taman Nasional Ranomafana di pegunungan di Madagaskar Tengah. Semua kamar memiliki pemandangan sungai dan dikelilingi oleh hutan hujan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi Ranomafana dan melihat lemur yang ditemukan di sini.

villa di kudus Didirikan pada tahun 1986 untuk melindungi dua spesies lemur yang sangat langka, lemur bambu emas dan lemur bambu yang lebih besar, Parc National de Ranomafana mencakup 40.000 hektar hutan yang menakjubkan, sungai, dan air terjun yang indah. Sekarang menjadi salah satu taman paling populer di Madagaskar dan tempat yang tepat untuk melihat lemur di alam liar. Pemandangan yang mengejutkan akan mengejutkan Anda begitu Anda tiba di penginapan, dan akan tetap memukau Anda selama sisa waktu yang Anda habiskan di penginapan.

Setam Lodge menawarkan akomodasi terbaik di kawasan ini dalam 22 kamar bergaya chalet dengan kamar mandi en-suite dan listrik 24 jam. Restoran ini menyajikan makanan enak dalam porsi yang berlimpah, yang akan Anda rasakan layak Anda dapatkan setelah seharian berebut di sekitar hutan untuk mencari primata berekor panjang. Selain menyajikan makanan lezat, restoran ini memiliki jendela besar untuk mencakup pemandangan taman nasional yang menyenangkan.

AKOMODASI

Kamar-kamarnya sederhana tetapi nyaman, ada 22 kamar bergaya chalet di Setam Lodge, terletak di sepuluh bungalow berlantai satu di lereng bukit yang menghadap ke sungai di bawah. Setiap kamar memiliki fasilitas en-suite dan listrik 24 jam. Kamar-kamar dilengkapi dengan langit-langit pinus, lemari pakaian, meja, dan tempat tidur. Dindingnya dicat putih cerah, memberikan nuansa menyegarkan pada kamar.

ANAK-ANAK


Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus yang tersedia untuk anak-anak, anak-anak diperbolehkan di Setam Lodge dan menjaga anak dapat diatur jika orang tua suka sedikit waktu istirahat.

KEGIATAN
Para tamu dapat menikmati berjalan kaki dengan pemandu dari Setam Lodge ke Taman Nasional Ranomafana yang bergunung-gunung. Pendakian menawarkan Anda kesempatan untuk melihat sejumlah spesies penting dan satwa liar langka, seperti Golden Bamboo Lemur yang terancam punah dan Greater Bamboo Lemur.

ULASAN
   
LOUISA VERNEY (STAFF)

Saya tidak yakin apa yang diharapkan dari akomodasi kami di Ranomafana. Setelah mengemudi selama dua hari dari Antananarivo, saya menantikan tempat yang bersih dan nyaman untuk berkumpul kembali. Setam Lodge menawarkan hal itu. Kamar-kamar sederhana yang besar dengan lantai keramik dan kamar mandi en-suite dengan shower. Mereka bahkan memiliki listrik 24 jam; meskipun banyak lilin disediakan dalam keadaan darurat! Ini adalah tempat prefek untuk menjelajahi taman, yang semi-hutan hujan dan kaya lemur.


Sopir / pemandu kami mengatur pemandu taman berbahasa Inggris untuk kami, yang membawa kami berjalan pagi setelah kedatangan kami. Itu adalah jalan yang benar-benar indah melalui hutan, melintasi sungai dan tinggi ke kanopi, dari tempat kami memiliki pemandangan yang spektakuler. Kami memiliki beberapa penampakan besar dari lemur berwarna merah, sportif, bambu yang lebih besar dan sifaka serta kupu-kupu yang luas dan berwarna-warni. Anda membutuhkan tingkat kelincahan dan kebugaran sedang untuk mendapatkan hasil maksimal dari taman sebagai pengacak dianjurkan dan ini membuatnya lebih bermanfaat. Kami sangat terkesan dengan tingkat bimbingan. Meskipun bahasa Inggrisnya tidak sepenuhnya sempurna, pengetahuan pemandu kami sangat bagus, termasuk penggunaannya atas nama Latin.

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5