millclock menghidupkan kembali teknologi tabung dan jam nixie yang terkenal

millclock menghidupkan kembali teknologi tabung dan jam nixie yang terkenal


frustrasi karena jam nixie terkenal tidak lagi dalam produksi massal dan menjadi semakin sulit ditemukan, jam kerja berbasis ukranian telah merancang dan memproduksi versi baru yang mereka maksudkan untuk produksi serial. adaptasi mereka tidak hanya membangkitkan kembali daya tarik yang unik dari aslinya, tetapi melakukannya dengan tubuh yang lebih kuat, lebih cerdas, dan bahkan lebih cantik.



dirangsang oleh jam neon listrik? interpretasi modern millclock sedang mencari dana melalui halaman kickstarter-nya, di sini.

semua gambar milik jam millclock





tidak seperti versi tanggal, tabung nixie millclock sekarang memanjang, rapi, kuat, dan cerdas. nama model mereka, ZIN18 ', berasal dari lampu kelas Z dan IN asli. mereka dapat menggabungkan dua klasifikasi dengan memodernisasi basis untuk tabung kelas Z sebelum meregangkan tabung IN18 kecil dan memasangnya ke dasar. hasil yang diperkuat dapat digunakan dalam berbagai proyek dari komersial hingga interior perumahan, dan tidak bergantung pada penggunaan bagian apa pun dari aslinya yang hampir berusia 50 tahun.







seperti yang Anda harapkan dengan jam, tabung nixie dirancang dengan campuran suar ilmiah dan pengerjaan rumit. seperti karya seni, proses ini merakit 47 komponen yang berbeda. ini ditempatkan di dalam tabung gelas, ditempatkan di 'oven' pada suhu hingga 1.000 derajat celsius, sebelum kemudian diinfuskan dengan campuran gas murni. desain tersedia dalam tiga varietas: aluminium dipoles, aluminium hitam anodized, dan pasir blasted.







serta menjadi lebih cantik dan lebih kuat dari sebelumnya, desain millclock juga lebih cerdas dan lebih efisien. setiap basis terdiri dari papan mini sirkuit yang dapat dikontrol melalui aplikasi atau touchpadnya, dan fitur di bawah pencahayaan juga. tabung dapat dibeli secara individual dan disesuaikan dari dua hingga enam total, yang berarti bahwa jam, menit, dan detik dapat ditampilkan secara bersamaan. masing-masing lampu meningkatkan konsumsi energi yang rendah untuk menawarkan masa pakai 20 tahun atau setara dengan 200.000 jam.

sumber : harga jam digital masjid

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5