Kambing dari Peternakan ke Meja di Negara Amerika

Kambing dari Pertanian ke Meja

aqiqah bandung akan memberikan beberapa informasi terkain ternak kaming

Dengan semakin populernya masakan Karibia dan India di Amerika, daging kambing menemukan jalannya ke banyak resep lainnya. Kambing berada di bawah inspeksi USDA wajib. Baca terus untuk informasi lebih lanjut tentang daging merah ini.

Background on Goat

Kambing dianggap sebagai salah satu hewan peliharaan paling awal. Seni gua 10.000 hingga 20.000 tahun yang lalu menunjukkan bahwa kambing adalah hal yang umum dan penting saat itu. Pada saat ini, kambing menyediakan sumber utama protein hewani di banyak negara Afrika Utara dan Timur Tengah. Kambing juga penting di Karibia, di Asia Tenggara, dan negara-negara tropis yang sedang berkembang. Tiga perempat dari semua kambing di dunia terletak di daerah berkembang di dunia.

Anak-anak (kambing di bawah usia satu tahun) sering disembelih ketika berusia 3 hingga 5 bulan dan beratnya 25 hingga 50 pound. Anak-anak tidak menyimpan banyak lemak tubuh sampai mereka berusia sekitar satu tahun. Banyak kambing lebih tua dari satu tahun dan lebih berat ketika dipasarkan, tetapi kebanyakan, kecuali kambing cull berumur, disembelih ketika berumur kurang dari satu tahun. Daging kambing yang lebih tua lebih gelap dan kurang empuk, tetapi lebih berair dan beraroma daripada anak-anak. Daging kambing jantan lebih berwarna dan lebih rendah lemak. Daging dari kambing betina lebih disukai untuk steak dan daging karena lebih empuk.

Bagaimana cara memelihara kambing untuk makanan?
Di A.S., ada tiga jenis kambing yang berbeda:

Kambing perah, terutama untuk susu;
Kambing Spanyol atau Meksiko, diproduksi untuk daging di berbagai rangeland terbuka;
Kambing Boer Afrika Selatan, breed yang baru diperkenalkan yang dapat beradaptasi dengan berbagai iklim dan dapat berkembang biak saat masih menyusui; dan
Kambing Angora, yang dibesarkan terutama untuk wol mereka, digunakan untuk membuat kain.
Kelebihan jantan dan cull kambing juga digunakan untuk daging. Kambing Spanyol dan Angora meningkat jumlahnya di Amerika Barat Daya, terutama di Texas. Pada rentang sikat, mereka meningkatkan padang rumput untuk ternak dan domba dengan memakan sejumlah besar ranting, semak, dan sikat.

Apakah kambing diperiksa?
Iya nih. Kambing dicakup dalam Undang-Undang Inspeksi Daging Federal AS tahun 1906 dan karenanya harus disembelih di bawah inspeksi Federal atau Negara. Setiap bangkai yang disembelih untuk dijual harus diperiksa. Berikut ini adalah jumlah kambing yang diinspeksi secara federal dalam berbagai tahun.


Apakah daging kambing dinilai?
Tidak. Tidak ada kualitas atau tingkat hasil untuk daging kambing.

Bisakah hormon dan antibiotik digunakan saat beternak kambing?
Tidak. Hormon tidak disetujui untuk promosi pertumbuhan kambing.

Antibiotik dapat diberikan untuk mencegah atau mengobati penyakit pada kambing.

Diperlukan periode "penarikan" sejak sebagian besar antibiotik diberikan hingga sah untuk menyembelih hewan. Ini sehingga residu memiliki cukup waktu untuk keluar dari sistem hewan.

Daging kambing diuji untuk antibiotik, sulfonamida, dan residu pestisida jika dicurigai ada masalah. Daging kambing impor diambil sampelnya di pelabuhan masuk untuk residu yang mungkin dihasilkan dari penggunaan obat-obatan hewan, pestisida, atau kontaminan lingkungan. Data dari pemantauan residu jarang menunjukkan pelanggaran residu.

Apa potongan eceran kambing?
Potongan eceran kambing mirip dengan domba atau kambing. Kambing harus berwarna merah muda terang hingga merah terang, keras, berbutir halus dengan lemak putih yang didistribusikan dengan baik. Pada beberapa ras kambing, bisa ada variasi warna antara jantan dan betina; pada trah lain, tidak ada perbedaan.

Di mana daging kambing dikonsumsi?
Permintaan daging dari kambing telah meningkat di beberapa pasar di Tenggara AS, yang telah mengarah pada peluang pemasaran baru bagi petani kecil / peternak. Telah ada peningkatan masuknya kelompok etnis dari daerah di dunia di mana daging kambing merupakan bagian penting dari makanan. Selain itu, telah terjadi peningkatan konsumsi makanan "etnis" ketika konsumen mengeksplorasi dan memperluas pengalaman kuliner mereka. Daging kambing sering disajikan dalam hidangan khusus yang berpusat di festival atau liburan
acara

Apakah kambing diklasifikasikan sebagai daging "merah"?
Ya, kambing dianggap daging merah.

Penanganan Daging Kambing dengan Aman
Tangani kambing sama seperti daging jenis lainnya. Di toko bahan makanan, buatlah pilihan daging kambing dari lemari es sesaat sebelum check out di register. Masukkan paket daging mentah ke dalam kantong plastik sekali pakai (jika ada) untuk mencegah kebocoran, yang dapat mencemari makanan yang dimasak atau produk mentah. Bawa segera daging yang sudah dikemas ke dalam kulkas dan dinginkan pada suhu 40 ° F atau lebih rendah; gunakan dalam 3 hingga 5 hari (1 atau 2 hari untuk daging kambing), atau beku (0 ° F atau lebih rendah) hingga satu tahun. Namun, jika dibekukan terus menerus, itu akan aman tanpa batas waktu.

itu semua yang bisa kita informasikan seboga bermanfaat buat Anda sekeluarga

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5