3 perempuan Pengusaha Rental Mobil Pengusaha Pertamini dan Pengusaha Jasa Seo

Saya perkenalkan den3 perempuan Pengusaha Rental Mobil Pengusaha Pertamini dan Pengusaha Jasa Seo yang seding hits di dunia online

Khansa , Alisha dan Ella adalah 3 peremupuan yang sedang mengembangkan bisnis berbasis Internet.

kita akan bahas tuntas ketiga orang ini. perempuan ini sangat menginspirasi banyak perempuan lain dan kini dunia online yang sangat booming di gunakan sebagai media promosi yang efektif.

Pengusaha Rental Mobil



Khanza yang kini berumur 24 tahun dan masih single telah di karunia Allah sebuah bisnis yang sangat menantang. Bisnis yang di jalankannya kini sebenarnya bisnis seorang pria pada kebanyakan orang.

tetapi ditangan khanza yang lahir di kota bandung membuka sebuah rental mobil bandung  bagaimana cerita seorang perempuan yang masih muda kok bisa menjadi sukses yang luar biasa dengan aset hampir miliyaran rupiah.

khanza telah mimiliki 200 Armada dan ini Subhanallah dari berbagai merek mobil dia punyai. dan rental mobil bandung yang di gelutinya kini terus berkembang dari tahun ke tahun. Tipas adalah berikan nilai lebih pada konsumen.


Pengusaha Pertamini

Alisha yang bersal dari lamongan seorang janda juga terbilang banyak menginspirasi di kota jawa timur ini. banyak berbagai seminar telah di isi khaza sebagai seorang pengusaha pertamini.

bagaimana dan apa tipsnya dalam membangun bisnis pertamininya.

yuk ikuti selengkapnya. 3 tahun lalu alisha adalah seorang ibu biasa diamana seperti pada kebanyakan orang Alisha hanya membantu suaminya yang saat itu mempunyai bisnis pertamini. sebagai produsen yang telah mengirim banyak produk ke berbagai wilayah.

tetapi setelah suaminya meninggal Alisha kini harus tegar dan Alhamdullilah bisnis dari suaminya sebagai produsen pertamini dapat dikembangkan hingga beraset Miliyaran rupiah



Pengusaha Jasa Seo


Ella adalah istri dari seorang enterprenur dari kota kudus yang hijrah ke kota surabaya dan ita menetap di kota tersebut.

sebagai orang pendatang menjadi tantangan bagi satu pasangan ini untuk meraih cita cita.

setelah banyak ide ella dan suami menekuni jasa seo dan kini telah melayani dan membuka khusus jasa seo surabaya

klienya dari berbagai kalangan dari perseorangan hingga sebuah perusahan besar juga telah memakai jasa seo beliau.


itulah cerita fiktis yang kami buat untuk menginspirasi diri saya sendiri.


Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5