Anda memerlukan kuantitas maupun kualitas

Mereka mendapatkan kesulitan engan gagasan bahwa kedua segi pandangan mungkin benar, kalau dipertim gkan secara semestinya upaya bisa membangun dan memelihara tingkat tinggi komunikasi ber- utu dalam sebuah hubungan,

Anda memerlukan kuantitas maupun kualitas ng tidak terputus-putus untuk bersama lainnya. Pasangan- pa ngan perlu sendirian bersama. Mereka perlu melewatkan waktu lama untuk cara dan mendengarkan supaya saluran komunikasi mereka lapang, Setiap san

kali dua orang begitu sibuk sehingga tidak lagi mengambil waktu untuk bicara, a dia Anda boleh yakin bahwa ada masalah yang menghadang mereka. Komunikasi yang baik memerlukan keahlian bicara maupun mendengar- buka kan, yang bisa Anda pelajari. Tetapi komunikasi yang bugus sekali antaraBt seorang pria dan seorang wanita juga memerlukan pemahaman tentang perbe kepada se daan utama antara mereka. ing

Anda memerlukan kuantitas maupun kualitas

ka Pria a Pria dan wanita berbeda dalam banyak hal dan mereka mempunyai gaya komunikasi yang sangat berlainan. Pada umumnya, pria langsung dan wanita Kem iann tidak langsung. Pria lebih berfokus pada hasil dan penyelesaian, atau penutup etolonga an, dibandingkan dengan wanita.

Wanita lebih berkepentingan dengan hu- bungan dan proses komunikasi dibandingkan dengan pria. Ini kerap kali emecahan menuju kesalahpahaman fundamental gkan Ambillah kasus seorang pria dan seorang wanita yang pergi bermobil se- lama dua atau tiga jam.

Ketika mereka lewat di restoran hamburger McDo-Mangkin nald's, si wanita menanyakan, "Sayang, kau haus? memroses lakukanı mengguna Si pria, tanpa melihat berkeliling, hanya menjawab, Tidak," dan terus menyetir mobil.

Wanita ini menggigit bibirnya dan merasa sakit hati kepada sikap si pria yang tidak sensitif. Si pria tanpa terlalu mempedulikan tidak menyadari apa sebenarnya yang ditanyakan oleh teman wanitanya, dan dia tidak tahu bahwa sekarang si wanita merasa tidak senang. in Salah s kasi den berikan n Dalam caranya yang tidak langsung, si wanita mengatakan,

Perjalanan berbelanja yang ideal bagi seorang pria 

"Aku haus, mengapa kita tidak berhenti sebentar dan membeli minuman?" Walaupun demikian, karena cara si wanita menyatakannya, hal itu sama sekali tidak sampai ke pikiran si pria. Dia tidak mengetahui maksud teman wanitanya. rtanyaa Contoh lain tentang perbedaan dalam gaya komunikasi ini adalah ketika berbelanja.

Bagi seorang pria, pergi berbelanja adalah sebuah proses sederhana dengan hasil yang diharapkan. Dia masuk, membeli apa yang diperlukannya,H dan pergi.

Pria pada umumnya tidak suka berbelanja, mereka merasa tidak senang melakukannya dan mereka ingin menyelesaikannya secepat mungkin.

Perjalanan berbelanja yang ideal bagi seorang pria adalah menghambur masukh m dan menghambur keluar, meninggalkan mesin mobilnya tetap hidup di halaba rumah man parkir. Walaupun demikian, bagi banyak wanita berbelanja adalah sebuah proses, Ang bahkan sebuah kegiatan rekreasional. Seorang wanita bahkan tidak harus membeli sesuatu.

Popular posts from this blog

Perjalanan wisata TONGABEZI Livingstone, Zambia

Kalau yang satu atau lainnya

Mendesain Kamar Tidur Layaknya Hotel Bintang 5